KETIKA BANYAK TULISAN BELUM MAMPU MEMUASKAN SYAHWAT MEMBACAMU, MAKA MENULISLAH DENGAN JALAN FIKIRANMU

Selasa, 21 Mei 2013

SURAT LAMARAN PEKERJAAN


                                                                                                                        Medan, 7 October  2011
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
SMA Unggulan CT Foundation
Di Tempat

Hal      : Lamaran Kerja


Dengan Hormat,



Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa Sekolah yang Bapak / Ibu pimpin pada saat ini sedang membutuhkan Guru pada bidang Geografi, maka dengan ini saya ingin sekali bergabung di sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin .
Saya seorang pria, berumur 19 tahun, Mahasiswa geografi unsyiah, saya dapat bekerja dengan teliti, bertanggung jawab, dapat bekerja secara team atau sendiri. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu turut saya lampirkan beberapa syarat yang di butuhkan sebagai pelengkap lamaran ini, yaitu:
1.      Surat Lamaran Kerja                : 1 Lembar
2.      Pas Photo                                 : 2 Lembar
3.      Foto Copy Ijazah                     : 1 Lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup              : 1 Lembar
5.      Foto Copy KTP                        : 1 Lembar
6.      Photo Closeup                                     : 1 Lembar
Demikian surat pemohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar Bapak / Ibu  pimpinan dapat mempertimbangkan dan memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas kesempatan yang akan diberikan saya ucapkan terimakasih.





DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI
Nama                                 :    Muhazir
Tempat/tanggal lahir          :    Lapehan, 01 Maret 1992
Alamat                               :    Jl. Jangka, Matang Geulumpang Dua
No. Telp / Hp                     :    085261xxxxxxx
Warga Negara                    :    Indonesia
Jenis Kelamin                    :    Laki-Laki
Status                                 :    Belum Menikah
Agama                               :    Islam

PENDIDIKAN FORMAL
SMA                                  :    AMANAH  1 Medan                                    ( 2007 – 2010 )
SMP                                   :    SLTP  Sinar Husni Medan                             ( 2004 – 2007 )
SD                                     :    SDN Lepehan Bireuen                                   ( 1999 – 2004 )

            Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya perbuat dengan sebenar-benarnya. Untuk dapat digunakan sebagaimana perlunya.







0 komentar:

Posting Komentar