KETIKA BANYAK TULISAN BELUM MAMPU MEMUASKAN SYAHWAT MEMBACAMU, MAKA MENULISLAH DENGAN JALAN FIKIRANMU

Jumat, 24 Mei 2013

KATA-KATA KU


Hidup ini indah bila kita merasakan keindahannya. Hidup ini juga kejam bagi orang merasakannya ke kejamannya, di kehidupan ini kita merasakan cinta. Cinta itu adalah anugerah dari yang kuasa yang akan dirasakan oleh setiap insan. Maka hargailah cinta yang diberikan orang lain kepadamu, berusahalah untuk membalasnya. Kadang-kadang orang bisa tertawa, tersenyum karena cinta yang dirasakan dari tulus cinta kekasihnya. Tapi ada juga orang yang menangis dibuatnya ( cinta).

Kau hadir di dunia ini hanya untuk mengores luka luka dalam hatiku karena kehadiranmu diriku tersiksa oleh cinta. Cintaku memang buta, dia tidak tahu bahwa dirimu siapa?, dia hanya hinggap dihatiku dan menebar aroma kepedihan. Biarlah cintaku, ku pendam dihati ini dan aku akan terus dan terus mencoba untuk melupakan dirimu karena dirimu bukanlah milikku.

Cinta adalah dorongan yang lebih kuat dari pada apapun. Cinta tidak kasat mata tidak dapat dilihat atau di ukur, tetapi cukup kuat untuk mengubah dirimu dalam sekejap dan menawarkan kepada kamu lebih banyak kebahagiaan dari apapun benda yang kamu miliki. Cinta itu buta. Kamu takkan sadar ketika tiba-tiba dia ada dihatimu. Dia takkan mengenal siapa yang dia cintai, meskipun dia bagai bintang langit luas. Hati-hatilah dengan namanya cinta.

Created by: Muhazir Gandra ( MrG7)

0 komentar:

Posting Komentar